TNI  

Pangkalan TNI AL Bandung Gelar Syukuran Usai Terima Hibah Lahan Seluas 1,6 Ha Dari Pemprov Jabar

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bandung, Sehatynews.id – 10 Agustus 2023,– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar syukuran seusai menerima hibah tanah seluas 16.000 M² dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang di selenggakaran di Ballroom Mason Pine Hotel pada Rabu malam tanggal 09 Agustsus 2023.

Pangkalan TNI AL Bandung telah mencetak sejarah baru dihibahkannya lahan seluas 1,6 Ha dari Pemprov Jabar dari sejak berdirinya Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung yang terus menjalankan tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, menyelenggarakan patroli keamanan laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerja Lanal Bandung.

Jual Domain PREMIUM

Pada kesempatan ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyampaikan untuk mempertahankan dan tingkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan jajaran Forkopimda serta aparatur Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, agar ke depan Lanal Bandung dapat menjadi organisasi TNI AL yang handal, disegani dan dicintai masyarakat Jawa Barat serta dapat mengambil andil dalam pembangunan di wilayah Jawa Barat.

Selain itu, dengan hibah tanah ini kedepannya Lanal Bandung dapat lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan laut khususnya di wilayah Jawa Barat sehingga keberadaan Lanal Bandung dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di wilayah Jawa Barat.

(Pen Lanal Bandung)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024