TNI  

Danlanal Bengkulu Lepas Keberangkatan 146 Calon Prajurit TNI AL Terbaik Ke Lantamal II Padang

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bengkulu,Sehatynews.id – Sub Panda Pangkalan TNI AL Bengkulu memberangkatkan 146 Calon Bintara Pria/Wanita dan Calon Tamtama TNI AL Gelombang II Tahun 2023 menggunakan 5 kendaraan bus ke Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang. Prosesi upacara pelepasan dipimpin langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., didampingi Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Laut (P) M Hadi Purwanto dan Perwira Staf, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE. Martadinata No.10, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Senin (14/08/2023).

Pada periode ini, Tim Werving Sub Panda Lanal Bengkulu telah melaksanakan proses seleksi Pemeriksaan Administrasi (Rikmin), Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) I, Kesemaptaan Jasmani dan Mental Ideologi. Dari sebanyak 331 peserta seleksi, yang berhasil lulus sebanyak 146 calon yang terdiri dari 49 calon Bintara Pria, 26 calon Bintara Wanita dan 71 calon Tamtama yang merupakan putra dan putri terbaik dari Provinsi Bengkulu.

Jual Domain PREMIUM

Selanjutnya mereka akan mengikuti seleksi lanjutan Tingkat Panitia Daerah (Panda) Lantamal II Padang yang lebih berat dan ketat, karena mereka harus bersaing dengan ratusan calon Prajurit dari Sub Panda lain. Oleh sebab itu, Danlanal Bengkulu menekankan kepada seluruh calon untuk tetap fokus dalam mengikuti tahapan seleksi dan selalu menjaga kesehatannya masing-masing.

(Pen Lanal Bengkulu)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024