TNI  

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bandung,Sehatynews.id – Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri menghadiri Upacara Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat H. Muhammad Ridwan Kamil, bertempat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/08/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa bangga dan memberikan rasa tanggung jawab yang besar kepada para anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas pada Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Kemerdakaan Ke-78 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan ikrar Paskibraka, pernyataan pengukuhan oleh Gubernur Jawa Barat dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Jual Domain PREMIUM

Dalam amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan bahwa Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 dalam keadaan sehat, atas nama pribadi dan atas nama institusi saya mengucapkan selamat kepada 36 anggota Paskibraka perwakilan dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat yang baru saja dilaksanakan pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan adik-adik sekalian dan tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78 harus dijadikan fermentasi dalam kehidupan sehari-hari.

Ketahuilah bahwa kami para orang tua sangat bangga, kalian mampu melaksanakan perintah komandan, kami harapkan menjaga penerus dalam pembangunan berbagai bidang di Provinsi Jawa Barat semoga nanti dapat dikembangkan. Dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus tahun 2023 selain menghadapi Upacara 17 Agustus nanti latihan-latihan ini sekiranya dapat menjadikan modal dalam bermasyarakat maupun dalam bidang pendidikan dan pada pelatih paskibraka kami haturkan terima kasih telah membina membimbing para anggota paskibraka dari tahun ke tahun dengan semakin baik dan semakin penuh semangat, semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa melipatgandakan pahala untuk tim pelatih paskibraka.

(Pen Lanal Bandung)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024