Turnamen Futsal LB Cup 2023 di Ikuti 6 Tim SLTP Dan MTS di Kelurahan Lubang Buaya,SMPN 246 Jadi Juara

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehatynews- Turnamen Futsal Lb Cup yang diselengarakan oleh para komite sekolah setingkat SLTP dan MTS Se Kelurahan Lubang Buaya dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 78 berakhir,setelah 2 (dua) hari turnamen di laksanakan mulai dari tanggal 16 Agustus 2023 sebagai babak penyisihan, sampai dengan puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2023 babak final,turnamen futsal ini di ikuti kurang lebih 6 (enam) tim dari berbagai sekolah setingkat SLTP dan MTS di Kelurahan Lubang Buaya antara lain SMPN 246,SMPN 192,SMPN 259,SMPN 157,SMP PGRI 30 ,SMP Trisatra,dan MTS Amandita (Amanah Bamandita) yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Taman Sundai,Jl. Kramat IIIRT. 003 RW. 03, RT.004 RW.002, RT.7/RW.10,Lubang Buaya,Jakarta Timur,Jumat,(18/08/2023).

Sebelumnya turnamen futsal ini dibuka oleh Sekel Kelurahan Lubang Buaya Bapak Saipul yang mewakili Lurah Lubang Buaya Bapak Dede Saepullah pada babak final SMPN 246 berhasil menjadi juara pada Turnamen Futsal LB Cup 2023 yang diselengarakan,sebelum pertandingan Final Turnamen Futsal LB Cup dilaksanakan para pemain bersama tim nya dan para penonton dihibur dengan penampilan tari kolosal yang di persembahkan oleh siswa siswi SMPN 246.

Jual Domain PREMIUM

Untuk peraih trofi pada turnamen Futsal LB Cup 2023 yang diselengarakan,tersebut antara lain untuk Juara 1 diraih oleh tim futsal SMPN 246 Jakarta,Juara 2 diraih oleh tim futsal SMPN 259 Jakarta dan Juara 3 diraih oleh tim futsal SMPN 192 Jakarta,selain mendapatkan trofi para pemenang juga diberikan sertifikat dari Kelurahan Lubang Buaya dan uang pembinaan.

Tampak hadir di babak final tersebut Lurah Lubang Buaya Bapak Dede Saepullah bersama jajaran dan Ketua RW 02 Kelurahan Lubang Buaya Ali Boy Kadi yang didampingi oleh Ketua Panitia Turnamen Futsal LB Cup Ibu Anandhela Heni M.Sindar dan anggota lainnya.

Dalam sambutannya Lurah Lubang Buaya Dede Saepullah menyampaikan Apresiasi dan rasa bangganya kepada komite sekolah yang membuat kegiatan turnamen tersebut.

“Saya ucapan selamat kepada para komite yang telah berhasil membuat kegiatan hebat ini yang berkerja sama dengan Kelurahan Lubang Buaya,LMK,Binmas,Babinsa,RT,RW dan Pamdal TMB SUNDAI dan saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang pada turnamen futsal lb cup ini.” ujarnya.

Sedangkan Anandhela Heni M.Sindar sebagai Ketua Panitia sekaligus Ketua Komite SMPN 246 Jakarta yang menjuarai dalam turnamen tersebut menyampaikan.

“Alhamdulillah Bulan Agustus ini penuh berkah SMPN 246 Jakarta,
Kami berturut beturut menjadi juara umum dalam kegiatan olahraga dan pramuka,mulai lomba tingkat kelurahan,kecamatan bahkan minggu kemarin kami meraih juara umum 1 dan Juara umum 3 Lomba olahraga tradisional Se DKI Jakarta,Semua hasil yang memuaskan, ini berkat kerjasama siswa,sekolah,pelatih,pembina ekskul dan juga para orangtua murid yang sangat mendukung kegiatan kegiatan sekolah.Semoga pencapaian ini bisa memberikan motivasi kepada sekolah sekolah lain untuk bersaing dan meraih prestasi dalam bidang akademik dan non akademik.
Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih saya kepada team team Lubang Buaya mulai dari Lurah Hebatnya,Tim Sat Pol PP,PPSU,Binmas,Babinsa,RT,RW dan juga Tim Pamdal TMB SUNDAI juga untuk sekolah sekolah dan komite komite pendukung kegiatan Turnamen Futsal LB Cup ini.” tandasnya.

Turnamen futsal lb cup ini digelar dan di selengarakan oleh para komite sekolah setingkat SLTP dan MTS yang ada di kelurahan Lubang buaya ini adalah untuk menyambut HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 78 dan sebagai wujud keperhatinan para orang tua wali murid yang tergabung di komite sekolah atas banyak kejadian kejadian kenakalan dan tawuran remaja belakangan ini,dengan ada nya turnamen futsal lb cup ini digelar,para orang tua berharap para remaja dapat mempunyai kegiatan positif untuk mengisi dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke 78 ini yang akan menimbulkan silahturahmi antar para pelajar dan sikap saling menghormati antar pelajar.

Para Orang Tua Wali murid yang tergabung di komite komite sekolah di Kelurahan Lubang Buaya berencana kegiatan ini menjadi agenda berkelanjutan dan para komite tersebut juga akan mengelar turnamen futsal se tingkat Kecamatan yang akan di ikuti sekolah sekolah yang lebih banyak lagi.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024