TNI  

Prajurit Lanal Lhokseumawe Beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Laksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Lhokseumawe,Sehatynews.id –
Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-77 Tahun 2023, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA 1 melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan Simpang Kka, Kelurahan Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (22/08/2023).

Komandan Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Yuanita Andi  susanto dalam sambutannya menyampaikan “Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Prajurit Lanal Lhokseumawe beserta ibu-ibu atas kehadirannya untuk memeriahkan kegiatan pelaksanaan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Jalasenastri, melalui kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan  kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe.
Disamping itu juga diharapkan dengan dilaksanakan olahraga aerobic  ini, dapat menjaga kesehatan dan kebugaran kita”.

Jual Domain PREMIUM

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik, jalan santai, dan pertandingan Bola Volley ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut yang Mandiri, Kreatif dan Produktif, ” selanjutnya turut serta memeriahkan kegiatan ini adalah lomba memasak yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri. Diakhir kegiatan para peserta pendapatkan peruntungan dengan pembagian doorprize dipenghujung acara.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024