TNI  

Sambut HUT Ke-77 Jalasenastri, Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang Gelar Donor Darah

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Sabang,Sehatynews.id – Dalam rangka menyambut HUT Ke- 77 Jalasenastri Tahun 2023, Cabang 3 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I menggelar kegiatan sosial donor darah, bertempat di Aula Kantor Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan donor darah tahun ini mengambil tema “Jalasenastri berperan aktif mengembangkan potensi keluarga TNI Angkatan Laut yang mandiri, kreatif, dan produktif,” serta bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Sabang.

Jual Domain PREMIUM

Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Ima Son Haji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim UTD RSUD Sabang dan peserta donor yang terdiri dari Anggota Jalasenastri dan Personel Lanal Sabang yang telah hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga setetes darah yang kita sumbangkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I yang ikut serta mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Perwira Staf Lanal Sabang, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Ima Kustiani Son Haji, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I DJA I Ny. Elga Teguh, Pengurus Jalasenastri Cabang 3 dan Cabang 5 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Sabang)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024