TNI  

Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Anugerah Budaya Kota Bandung Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bandung,Sehatynews.id – Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, ST, M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri acara Anugerah Budaya Kota Bandung Tahun 2023, bertempat di Ballroom Hotel Savoy Homann , Jalan Asia Afrika No.112, Kecamatan Sumur, Kota Bandung, Senin (28/08/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pemberian penghargaan kepada pihak yang berprestasi atau berkontribusi dalam memajukan Dinas Budaya dan Pariwista (Disbudpar) Kota Bandung.

Jual Domain PREMIUM

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan mengatakan bahwa acara ini adalah bukti nyata komitmen untuk memelihara melestarikan dan menghargai kekayaan budaya yang telah membentuk identitas kota kita tercinta yaitu Kota Bandung. Anugerah Budaya Kota Bandung tahun 2023 bukan hanya sebuah penghargaan tetapi juga panggilan untuk terus bergerak maju, kita harus senantiasa menjaga semangat gotong royong dalam melestarikan budaya.

Mari kita tingkatkan kolaborasi antar generasi memfasilitasi ruang bagi ekspresi kreatif dan terus mendorong inovasi yang mengangkat nilai-nilai budaya lokal sambil tetap terbuka terhadap inspirasi global. Mari kita terus berkomitmen untuk menjaga dan Memajukan budaya Kota Bandung demi masa depan yang lebih gemilang.

(Pen Lanal Bandung)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024