TNI  

Sosialisasi Pembelajaran Revolusioner Dengan Memaksimalkan Potensi Otak Bagi Siswa Siswi SMAN 7 Kota Bengkulu Oleh Paban VI Spotmaral

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bengkulu,Sehatynews.id – Paban VI Staf Potensi Maritim Angkatan Laut (Spotmaral) Kolonel Laut (P) Filda Malari, S.E., CTMP., didampingi Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., memberikan Sosialisasi Pembelajaran Revolusioner dengan memaksimalkan potensi otak kepada 200 Siswa/Siswi dan Guru di SMAN 7 Kota Bengkulu, Jalan Sadang, Kecamatan Gading Cempaka, Lingkar Barat, Kota Bengkulu, Selasa (29/08/2023).

Dengan adanya Program Kerja Staf Potensi Maritim Angkatan Laut Tahun 2023, Lanal Bengkulu akan melaksanakan Pelatihan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut (Binwiltasla) di Pulau Enggano, Paban VI Spotmaral Kolonel Laut (P) Filda Malari, S.E., CTMP., dan Pabandya Potwiltasla dan PPKT Ban VI Wiltasla Spotmaral Letkol Mar Istepanus Ginting, S.E., M.M., M.Tr. Hanla., diutus sebagai Tim Pengawas kegiatan tersebut.

Jual Domain PREMIUM

Sebelum berangkat menuju Pulau Terluar Enggano, Paban VI Spotmaral melaksanakan kunjungan ke SMA Plus Negeri 7 Kota Bengkulu dalam rangka memberi pembekalan terhadap siswa/siswi SMAN 7 Kota Bengkulu dengan materi meliputi rumus menghafal, teknik berbahasa Inggris, modalitas dan prinsip diri.

Dalam pembekalan tersebut, Paban VI Spotmaral didampingi Pabandya Potwiltasla dan PPKT Ban VI Wiltasla Spotmaral beserta Danlanal Bengkulu disambut oleh Kepala Sekolah Manogu Sinabutar dan Para Guru SMAN 7 Kota Bengkulu.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menambah semangat Siswa/Siswi SMAN Negeri 7 Kota Bengkulu dalam mempelajari Bahasa Inggris, serta mendapatkan metode pembelajaran yang lebih efektif dan efisien. Siswa/siswa yang mengikuti pembekalan tersebut pun terlihat sangat semangat dan antusias serta dapat menerima pelajaran dengan baik.

(Pen Lanal Bengkulu)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024