TNI  

Asisten Operasi Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera di Mako Lantamal I

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Belawan,Sehatynews id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal I Letkol Laut (P) Hendrik Kurniawan, memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Derma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (04/9/2023).

Asops Danlantamal I membacakan amanat Komandan Lantamal I menyampaikan beberapa penekanan diantaranya Pertama, sehubungan dengan perkembangan teknologi dibidang komunikasi agar lebih bijak dalam menggunakan alat komunikasi Smart Phone dan bermedia sosial. Kedua, bagi setiap personel agar lebih meningkatkan disiplin baik diluar maupun didalam kesatriaan terutama penjagaan di Markas Komando Lantamal I, KRI dan KAL di jajaran Lantamal I agar lebih mewaspadai segala bentuk ancaman, laksanakan pengecekan sesuai dengan prosedur. Ketiga, dalam waktu dekat kita akan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Program Kali Bersih, Ziarah, dan Upacara dalam rangka menyambut HUT TNI AL Ke-78. Keempat, Lantamal I akan menerima Alutsista yang baru, yaitu KRI TUNA- 876 jenis PC (Patroli Cepat) untuk mendukung operasional Lantamal I. Kelima, dibulan Oktober Lantamal I juga sebagai tuan rumah Peringatan HUT TNI ke-78. Keenam, akan ada kegiatan kunjungan KASAL di wilayah Lantamal I, untuk itu saya meminta kepada seluruh personel Lantamal I untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya kedepan.

Jual Domain PREMIUM

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis dan Kasatker Lantamal I, seluruh prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024