TNI  

Danlantamal XII Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Lantamal XII,Sehatynews id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menghadiri acara serah terima memori jabatan Pejabat Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (06/09/2023).

Jabatan Gubernur Kalimantan Barat yang sebelumnya dijabat oleh H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., diserah terimakan kepada dr. Harisson, M.Kes., dan telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian M.A., Ph.D. di Sasana Bhakti Praja (SBP) Kemendagri Jakarta Pusat pada Selasa (05/09).

Jual Domain PREMIUM

Diwaktu yang sama, telah dilaksanakan pelantikan kepada Pejabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalbar Ibu Windi Prihastari yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalimantan Barat.

Sebelumnya, Danlantamal XII bersama Forkopimda Kalbar turut menyambut kedatangan Pejabat Gubernur Kalbar bersama Ketua TP-PKK Kalbar yang datang dari Jakarta di VIP Pemda Pemda Kalbar, Kabupaten Kubu Raya.

Acara dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalimantan Barat, Walikota dan Bupati di Kalimantan Barat, serta perangkat daerah di lingkungan Kalimantan Barat.

(Dispen Lantamal XII)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024