TNI  

Prajurit Lanal Lhokseumawe Laksanakan Ziarah Rombongan di TMPN Kota Lhokseumawe

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Lhokseumawe,Sehatynews.id-
Komandan Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto beserta Prajurit Lanal Lhokseumawe melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut, bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (8/9/2023).

Danlanal Lhokseumawe bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Kemerdekaan Negara dan Bangsa. Disamping itu, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa patriotisme dan dijadikan suri tauladan bagi setiap prajurit TNI AL.

Jual Domain PREMIUM

Ziarah Rombongan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut Ke-78 yang jatuh pada tanggal 10 September 2023 ini bertemakan ”Dengan semangat Jales Veva Jaya Mahe Terus melaju Untuk Indonesia Maju”, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian teruskan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu. Selanjutnya Irup memimpin penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan. Diakhir acara pimpinan ziarah diikuti para peserta ziarah lainnya melaksanakan tabur bunga ke pusara para pahlawan.

Kegiatan dihadiri oleh  Palaksa Lanal Lhokseumawe, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Lhokseumawe berjalan dengan aman dan lancar. Diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama seluruh peserta ziarah rombongan di depan Tugu Makam Pahlawan.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024