TNI  

Jaga Keamanan Pesisir, Polres Kaur dan POS TNI AL Linau Perkokoh Sinergitas

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bengkulu,Sehatynews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-78, Polres Kaur memberikan Kue Ulang Tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI AL dalam hal ini Pos TNI AL Linau jajaran Lanal Bengkulu.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama Polres Kaur antara lain Waka Polres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K., Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam untuk memberikan Kue Ulang Tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI AL ke Pos TNI AL Linau, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Senin (11/9/2023).

Jual Domain PREMIUM

Kedatangan Kapolres Kaur beserta rombongan diterima oleh komandan Pos TNI AL Linau Letda Laut (P) Mas Adjid Mujiantoro beserta anggota. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pos Linau mewakili Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doanya kepada Kapolres Kaur beserta jajarannya yang telah datang mengunjungi Posal Linau dalam rangka Ke-78 HUT TNI AL, semoga sinergi TNI-Polri tetap terjaga seperti yang telah terjalin selama ini dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah pesisir Kabupaten Kaur.

“Kunjungan ini sesuai perintah Danlanal Bengkulu kepada seluruh Posal jajaran agar perkokoh soliditas dengan matra TNI serta jalin sinergitas dengan Polri, instansi pemerintah, maupun elemen masyarakat pesisir guna mendukung keberhasilan tugas pokok Lanal Bengkulu,” pungkas Danposal.

(Pen Lanal Bengkulu)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024