TNI  

Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Gelar Upacara Memperingati HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Palembang,Sehatynews.id – Puncak Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melaksanakan upacara di Lapangan Apel Mako Lanal Palembang, Senin (11/09/2023).

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan diwakili Palaksa Letkol Laut (P) Yusan Taufik bertindak selalu Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut di Mako Lanal Palembang. Upacara HUT ke-78 TNI AL ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Palembang yang mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.”

Jual Domain PREMIUM

Palaksa Lanal Palembang Letkol Laut (P) Yusan Taufik selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa selama 78 tahun, TNI AL telah tumbuh dan berkembang menjadi kekuatan maritim yang selalu siap siaga menjaga kedaulatan bangsa dan negara di laut, menegakan hukum dan keamanan diseluruh perairan Indonesia sekaligus menjadi salah satu alat diplomasi militer yang efektif pada tataran internasional.

Semua pencapaian tersebut merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus buah dari upaya kerja keras dan pengabdian yang tinggi dari seluruh prajurit serta dukungan yang tulus dari segenap keluarga besar TNI AL.

Selanjutnya Panglima TNI mengucapkan selamat HUT Ke-78 kepada segenap Prajurit Jalasena Samudera, PNS dan Keluarga besar TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas.

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palembang yang dilaksanakan di ruang SMB II Mako Lanal Palembang.

(Pen Lanal Palembang)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024