TNI  

Panitia Daerah Lantamal I Belawan Laksanakan Sidang Pantukhirda Caba Pria dan Wanita Serta Cata PK TNI AL Gelombang II TA. 2023

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Belawan,Sehatynews.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panda) Lantamal I Belawan memimpin Sidang Pantukhirda (Penentuan Akhir Daerah) Calon Bintara (Caba) Pria dan Wanita serta Calon Tamtama (Cata) PK TNI AL Gelombang II Tahun Anggaran 2023 dengan jumlah Caba Pria 90 orang, Caba Wanita 17 orang, dan Cata 68 orang, bertempat di Gedung OB Sya’af Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (13/9/2023).

Danlantamal I dalam sambutannya menyampaikan bahwa penerimaan calon prajurit adalah bagian dari pembinaan personel untuk mendapatkan prajurit TNI AL dengan kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan organisasi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Laut, oleh karenanya saya berharap panitia dapat melaksanakan Sidang Pantukhir dengan cermat, teliti, transparan, dan senantiasa memperhatikan ketentuan yang telah ditetapkan sehingga kita dapat memperoleh prajurit yang terbaik diantara yang baik.

Jual Domain PREMIUM

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung hasil seleksi dan penampilan fisik para Calon Bintara (Caba) Pria dan Wanita serta Calon Tamtama (Cata) sebelum menentukan kelulusan di tingkat daerah. Danlantamal I melaksanakan pemantauan secara selektif dan obyektif dengan melihat perolehan nilai para peserta yang ikut seleksi sesuai kondisi riilnya. Dari pemantauan terakhir inilah nantinya akan diputuskan siapa saja yang lulus dan diberangkatkan ke seleksi tingkat Pusat di Lapetal, Malang, Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, Katim Mental Ideologi, para Kasub Panda Jajaran Lantamal I, Katim Kesehatan, Katim Jasmani, dan Katim Rikmin, Panitia Tim Seleksi serta 175 orang peserta seleksi.

(Dispen Lantamal I)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024