TNI  

Tasyakuran Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI AL dan HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 di Lanal Tarempa

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Tarempa,Sehatynews.id – Lanal Tarempa dan Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada 1 menggelar acara Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI AL dan HUT Ke-77 Jalasenastri di Gedung Napoleon, Markas Lanal Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (14/9/2023).

Tasyakuran dipimpin langsung oleh Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari selaku Pembina Cabang 3 Korcab IV DJA I didampingi Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Lania Ibni Jauhari dan diikuti oleh seluruh Personel Lanal Tarempa dan anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I serta PPAL dan Purnawirawan PNS.

Jual Domain PREMIUM

Memaknai tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” acara tasyakuran HUT TNI AL tahun 2023 di Lanal Tarempa kali ini dipadukan dengan syukuran HUT Ke-77 Jalasenastri yang sempat tertunda dan diselenggarakan oleh Keluarga Besar Lanal Tarempa secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan acara.

“Kegiatan tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur Keluarga Besar Lanal Tarempa pada momentum HUT Ke-78 TNI AL dengan mempererat silahturahmi serta semangat kekeluargaan yang solid dan kompak sebagai bekal pengabdian dan pelaksanaan tugas TNI AL khususnya di Anambas sebagai salah satu wilayah perbatasan terdepan NKRI di wilayah LNU,” ucap Danlanal Tarempa dalam sambutannya.

Sebagai penutup sambutan, Danlanal berpesan kepada seluruh prajurit Lanal Tarempa agar dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasa selalu bersyukur dan tetap semangat dengan hati yang gembira, bangun suasana kerja dan hubungan antar personal yang harmonis sehingga setiap tugas dapat terlaksana dengan baik.

(Pen Lanal Tarempa)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024