TNI  

Lanal Bengkulu Siap Kawal Pengiriman Logistik Pemilu Ke Pulau Terluar Enggano

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bengkulu,Sehatynews.id – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., didampingi PgS. Pasops Kapten Laut (P) Juswan Simamora dan Pasintel Kapten Laut (T) Yuli Prabowo menerima dan menyambut baik Tim Audiensi dari Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono, S.E., beserta Staf di Mako Lanal Bengkulu, Jalan R.E. Martadinata No. 10, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Rabu (20/9/2023).

Dalam kunjungan kali ini, Ketua KPU Provinsi Bengkulu menyampaikan tujuan audensi ini dalam rangka berkoordinasi dan jalin sinergitas serta dukungan dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 khususnya dukungan pengamanan dari Lanal Bengkulu terkait pengamanan pendistribusian logistik pemilu seperti surat suara, kotak suara, dan logistik lainnya ke Pulau Terluar Enggano agar nantinya tiba tepat waktu sehingga tidak menimbulkan persoalan pada pemilu serentak mendatang.

Jual Domain PREMIUM

Pulau Enggano sendiri berjarak 106 mil dari Kota Bengkulu, terletak di Kabupaten Bengkulu Utara dengan jarak tempuh 12 jam menggunakan jalur laut. Oleh karena itu, Lanal Bengkulu siap amankan Pemilu serentak 2024 sesuai perintah pimpinan Komando atas untuk dapat membantu mengamankan pendistribusian kotak suara pemilu melalui jalur laut dengan aman tanpa mengesampingkan netralitas TNI.

Diakhir kegiatan audensi, Danlanal Bengkulu mengucapkan terima kasih dan mengapreasi kepada Ketua KPU Provinsi Bengkulu dan Staf telah berkunjung ke Mako Lanal Bengkulu.

(Pen Lanal Bengkulu)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024