TNI  

Lantamal I Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Belawan,Sehatynews.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo beserta Forkopimda Sumut dan Simalungun menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang dipimpin oleh Pjs. Gubernur Sumatera Utara Dr. Hasanudin, bertempat di Kompleks Tugu Letda Sujono PTPN III, Bandar Betsy, Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (01/10/2023).

Adapun memperingati Hari Kesaktian Pancasila merupakan momentum untuk mengenang para Pahlawan Revolusi yang telah gugur pada saat G30 S/PKI. Tentunya makna yang kita ambil dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini bahwa kita memiliki pedoman, pandangan dasar, filsafah Negara Pancasila sebagai benteng kuat yang terkandung dalam 5 Sila Pancasila.

Jual Domain PREMIUM

Sementara itu, dilaksanakan upacara oleh prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I, yang dipimpin Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban, mewakili Danlantamal I, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, upacara berlangsung dengan hikmat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam I BB, Kapolda Sumut, Kejati Sumut, Kabinda Sumut, Sekda Provinsi Sumut, Komandan Lanud Soewondo, serta Prajurit dari TNI AD, AL, AU serta anggota Polri.

(Dispen Lantamal I)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024