TNI  

Lanal Bandung Terima Satu Unit Mobil Ambulance dari PT. BRI Persero

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bandung,Sehatynews.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menerima 1 Unit Mobil Ambulance dari PT. Bank BRI Cabang Naripan Bandung dalam rangka BRI Peduli yang diserahkan oleh Branch Manager Bandung Naripan Sudono, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8, Kota bandung, Senin (16/10/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan bantuan 1 Unit Mobil Ambulance agar dapat digunakan untuk kepentingan dinas TNI AL dan masyarakat yang membutuhkan. Mobil Ambulance diterima langsung oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., secara simbolis diserahkan oleh Branch Manager Bandung Naripan Sudono.

Jual Domain PREMIUM

Danlanal Bandung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Naripan atas bantuan yang diberikan. “Ambulance ini sangat membantu bagi pihak kami untuk mendukung operasional dibidang medis, baik untuk intern Lanal maupun giat sosial kesehatan lainnya sehingga dapat berguna dan bermanfaat bagi kami Lanal Bandung khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya,” ujar Danlanal Bandung.

Sementara itu, Regional Office Bandung menyampaikan semoga bantuan berupa 1 Unit Ambulance ini dapat mempererat lagi hubungan antara BRI dengan TNI AL dalam hal berbagai bidang bentuk apapun.

Dengan adanya bantuan 1 Unit Ambulance ini membuktikan bahwa keharmonisan antara BRI dengan TNI AL sangat erat terbukti dengan proses pemberian bantuan ini sungguh tidak ada kendala dan sangat gampang sekali yang biasanya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebagai laporan ke pusat.

(Pen Lanal Bandung)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024