Komandan Korem 072/Pamungkas Turut Donorkan Darahnya Saat Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78

PASARKAYU
banner 468x60

Semarang (Jateng), SEHATYNEWS.id – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang diselenggarakan oleh Kodam IV/Diponegoro bertempat di Lapangan Parade, Kompleks Makodam IV/Diponegoro. Selasa (12/12/2023)

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A mewakili Pangdam IV/Dip memimpin langsung pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut. Kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan secara serentak di Korem dan Kodim jajaran Kodam IV/ Diponegoro.

Jual Domain PREMIUM

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., dalam kesempatan tersebut turut mengambil bagian dengan mendonorkan darahnya sebagai bentuk jiwa sosial dalam menolong sesama manusia yang begitu banyak membutuhkan darah.

Acara tersebut diikuti oleh prajurit, PNS, Polri, Keluarga Besar TNI, Damkar, BPBD, dan ormas setempat. Donor darah serentak ini bukan hanya untuk memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, tetapi juga untuk mendukung ketersediaan darah dan menunjukkan kepedulian TNI AD terhadap kesehatan masyarakat.(Penrem072/Pmk)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024