TNI  

Danlantamal I Dampingi Kunjungan Kerja Pangkoarmada I di Lanal Sabang

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Belawan,Sehatynews.id – Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi beserta Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Shanty Dores Afrianto mendampingi Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada l Ny. Ita Achmad Wibisono, melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Provinsi Aceh, Kamis (14/12/2023).

Pangkoarmada I beserta rombongan tiba di Mako Lanal Sabang disambut oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko beserta Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Imma Son Haji dengan Tarian Ranup Lampuan yang merupakan tarian tradisional Aceh untuk menyambut tamu kehormatan. Kegiatan diawali dengan Laporan Komando Danlanal Sabang di Ruang Loby Malahayati Mako Lanal Sabang. Dilanjutkan acara tatap muka Pangkoarmada I kepada Prajurit TNI AL dan Anggota Jalasenastri Wilayah Sabang, di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang.

Jual Domain PREMIUM

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa kita harus bijak dalam menggunakan media sosial, bina dan jaga keluarga dengan baik, tidak terlibat judi dan game online, tidak terlibat LGBT, serta tidak bergaya hidup mewah. Dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, kepada PNS dan Jalasenastri agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan tidak berpihak kepada salah satu calon, dan bagi prajurit TNI harus menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I juga menyampaikan sambutan kepada Anggota Jalasenastri, apabila ada permasalahan dalam rumah tangga agar disampaikan secara berjenjang sesuai aturan.

Tatap muka selesai dilanjutkan kunjungan ke Fasharkan Sabang dan Mako Guskamla Koarmada I. Kegiatan diakhiri dengan Pangkoarmada I beserta rombongan menghadiri undangan kehormatan Peusijuk dan jamuan makan malam dari Pemko Sabang di Pendopo Walikota Sabang.

Turut hadir dalam kegiatan, Danguskamla Koarmada I beserta istri, Danlanal Sabang beserta istri, Asintel beserta istri, Asops beserta istri, Aslog, Koorsmin, dan Kadispen Koarmada I.

(Dispen Lantamal I)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024