TNI  

Lanal TBA Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Gelar Festival Dragon Boat

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Tanjung Balai,Sehatynews.id – Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan bersinergi dengan Pemerintah kota Tanjungbalai melalui Disporapar menggelar Festival Dragon Boat 2023 dan Lomba Dayung Sampan Tradisional serta penampilan eksibisi Dayung Kayak dan Kano dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-403 Kota Tanjungbalai, yang jatuh pada tanggal 27 Desember 2023, bertempat di Kawasan Wisata Balai Ujung Tanjung (Waterfront City), Minggu (17/12/2023).

Kejuaraan Dragon Boat diikuti oleh sekitar 16 Club peserta dari tingkat pelajar dan 12 Club peserta untuk umum se-Kota Tanjung Balai.

Jual Domain PREMIUM

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib, Ketua DPRD H. Tengku Eswin, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Ketua PN Yanti Suryani, Kepala Dinas Porapar H. Muhammad Amin, Para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD, dengan menaiki Sea Rider Unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai melepas lomba Dragon Boat/Perahu Naga dari garis start.

Kegiatan lomba dayung ini selain memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tanjungbalai juga bertujuan untuk melestarikan tradisi budaya daerah sekaligus mempromosikan destinasi wisata daerah dan pengenalan sejarah budaya khususnya kota Tanjungbalai.

(Pen Lanal TBA)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024