Polri, Umum  

Kapolda DIY Hantarkan Personil Polda yang Purna Tugas

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SEHATYNEWS.id – Sebanyak 25 personel Polda DIY mengikuti Pembinaan Tradisi Pengakhiran Dinas Pegawai Negeri pada Polri Polda DIY di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, (Selasa, 9 Januari 2024).

Pembinaan tradisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid, A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., serta Pejabat Utama Polda DIY.

Jual Domain PREMIUM

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa 25 personel tersebut terdiri dari 22 anggota Polri dan 3 PNS Polri.

“Diantaranya Kombes Pol Drs. Arif Nurchayo, S.Psi., M.A., beserta 13 Pamen, 5 Pama, 3 Bintara dan 3 ASN Polri,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan ini merupakan wujud penghargaan atas segala jasa dan kontribusi yang telah diberikan oleh para wisudawan.

“Kami serahkan piagam penghargaan sebagai simbol ungkapan rasa hormat, terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya dari Polri khususnya Polda DIY,” ucapnya.

Selanjutnya, Irjen Suwondo berpesan agar selama masa pensiun untuk membuka peluang mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan maupun keagamaan.

“Kedepan tetap jaga citra Polri dan kami mohon doa restu untuk bisa meneruskan perjuangan dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024