Pemerintah Kabupaten Manokwari Tutup THM Selama Ramadhan

Ket: Bupati Manokwari, Hermus Indou saat memberikan keterangan kepada sejumlah pihak media di Manokwari, Senin (11/3) (Foto: Marthina/sehatynews.id)
PASARKAYU
banner 468x60

Manokwari, SEHATYNEWS.id
Bupati Manokwari, Hermus Indou menginstruksikan seluruh tempat hiburan malam (THM) tutup bulan suci Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri dan berharap dapat menjadi perhatian bagi para pengusaha hiburan.

“Penutupan THM, kita tetap memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita umat Islam di Kabupaten Manokwari untuk menunaikan ibadah puasanya,” tutur Hermus kepada pihak media di Manokwari, Senin (11/3/2024).

Jual Domain PREMIUM

Ia menambahkan pada Ramadhan kali ini akan diisi dengan kegiatan Safari Ramadhan. Pemkab Manokwari telah menjadwalkan Safari Ramadhan di berbagai tempat.

“Bersama-sama dengan tim Safari Ramadhan saya akan berkunjung atau melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh umat Islam di Kabupaten Manokwari,” Kata hermus.

Sambung Hermus untuk kunjungan dan buka Puasa Bersama tidak hanya di lakukan pada tempat beribadah atau Masjid tetapi juga akan di lakukan antar kerukunan.

“Kami akan mengunjungi baik di masjid maupun juga di kerukunan-kerukunan yang basis umat Islam nya banyak,” ucap Hermus.

Hermus menjelaskan penutupan THM merupakan agenda tahunan yang dilakukan agar umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan baik.

“Ini sudah menjadi rutinitas tahunan demi menjaga kerukunan antar umat beragama, kita sudah keluarkan instruksi untuk semua tempat-tempat hiburan ditutup selama bulan suci Ramadhan,” pungkas Hermus.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024