Pj Gubernur Sumsel Sosialisasikan Program Prioritas Sumsel Kepada Ormas Mahasiswa Cipayung Plus

PASARKAYU
banner 468x60

Palembang (Sumsel), SEHATYNEWS.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Organisasi Kemahasiswaan Cipayung PLUS bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu, (31/3/2024).

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, menyambut baik terlaksananya kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi bersama mahasiswa.

Jual Domain PREMIUM

“Terima kasih sinergi selama ini, baik masukan saran kritik yang membangun agar Sumsel bisa lebih baik lagi. Pemprov Sumsel bersama Forkopimda dan berbagai pihak terus berupaya mengoptimalkan pembangunan di Sumsel,”ujarnya.

Disamping itu, Pemprov juga terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kondusifitas daerah. Pertumbuhan ekonomi di Sumsel saat ini juga sudah baik dan berada di atas nasional.

“Dalam rangka mengembangkan perekonomian Sumsel dan mensejahterakan masyarakat, Pemprov Sumsel telah melakukan berbagai program prioritas,” Jelasnya.

Program prioritas tersebut antara lain penanganan bencana, pengendalian inflasi, penanganan, stunting, dan penuntasan kemiskinan ekstrem. Setiap program tersebut juga didukung dengan berbagai program serentak seperti Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se-Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se-Sumsel, Gerakan Bedah Rumah dan Pembangunan Sanitasi Serentak Se-Sumsel dan lainnya.

“Berbagai kegiatan serentak sudah dilakukan Pemprov Sumsel, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri kita juga menyediakan program mudik gratis serentak di Sumsel. Adik-adik sudah dapat mendaftar melalui online. Silahkan manfaatkan program ini dengan berkendara melalui bus dan kereta api,”jelasnya

Pemprov Sumsel terus terus mendorong berbagai upaya gerakan serentak bersama agar setiap program pembangunan dapat dilaksanakan lebih fokus efektif dan efisien.

Sementara itu, Kabag Kesbangpol Sumsel, Zabidi, berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga Sumsel.

Turut Hadir Para Kepala OPD Sumsel.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024