Polri, Umum  

Antisipasi Kecurangan, Ditpamobvit Polda DIY Lakukan Patroli Pengecekan SPBU

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SEHATYNEWS.id – Ditpamobvit Polda DIY mengerahkan personelnya melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU di wilayah Yogyakarta, (Jumat, 5 April 2024).

Sebagai fungsi yang memiliki tugas pengamanan obyek vital, Ditpamobvit Polda DIY melaksanakan patroli SPBU guna mencegah dan mengantisipasi kerawanan yang terjadi di masa menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

Jual Domain PREMIUM

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan tentu sesuai dengan analisa dan evaluasi kamtibmas yang dilakukan setiap hari oleh Polda DIY.

“Menyikapi adanya kecurangan SPBU di daerah lain, yang perlu diantisipasi agar tidak terjadi di Wilayah DIY maka kami meningkatkan patroli SPBU,” ucapnya.

Patroli dilakukan guna pengecekan dan memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar tidak melakukan hal-hal yang yang dapat merugikan masyarakat karena akan berdampak kepada kodusifitas DIY.

Nugroho menegaskan kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa nyaman dan aman serta tidak muncul kepanikan di masyarakat.

“Kami mengharapkan masyarakat bisa Mudik Asyik Penuh Makna,” tutupnya.

Bidhumas Polda DIY

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024