Danrem 072/Pamungkas Gelar Halal Bihalal dengan Anggota

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SEHATYNEWS.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., menggelar acara Halalbihalal Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M dengan seluruh anggota bertempat di lapangan Apel, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Selasa, (16/4/2024).

Danrem 072/Pamungkas menyampaikan, momentum Halal bihalal merupakan salah satu tradisi keagamaan umat Islam di Indonesia yang jarang dijumpai di negara-negara lainnya, tradisi Halal bihalal sebagai khasanah budaya milik bangsa Indonesia yang harus dan terus kita lestarikan.

Jual Domain PREMIUM

Danrem 072/Pamungkas berharap, Idul Fitri kali dapat menjadi wahana untuk merajut kasih sayang yang sarat dengan nilai persaudaraan, kesetiakawanan dan saling mengasihi, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama keluarga besar Korem 072/Pamungkas.

“Mari kita manfaatkan momen Halal bihalal kali ini untuk saling memaafkan dan meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama keluarga besar Korem 072/Pamungkas,” pungkasnya.

Kegiatan Halal bihalal diakhiri dengan acara saling berjabat tangan oleh Danrem 072/Pamungkas dengan seluruh anggota Korem 072/Pamungkas dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam acara Halal bihalal tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P., para Kasi Korem 072/Pamungkas dan para Kabalak Korem 072/Pamungkas. (Penrem072PMK)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024