LDII, Persinas ASAD dan Senkom Mitra Polri Bagikan Takjil di Gunung Anyar

PASARKAYU
banner 468x60

Surabaya (Jatim), SEHATYNEWS.id – Langit sore di kawasan Jl. Ir. Soekarno (MERR), Surabaya terlihat cerah. Momen itu digunakan oleh pengurus PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya untuk berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas, Minggu (24/03/2024).

Pembagian takjil dimulai pukul empat sore. Dalam kegiatan tersebut PC LDII Kecamatan Gunung Anyar menggandeng Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Anyar pun turut mengatur jalannya kegiatan agar berjalan aman dan tertib. Tak ketinggalan Ketua RW 2 Gunung Anyar turut berbagi.

Jual Domain PREMIUM

“Kami menyiapkan 450 bingkisan takjil dan dibagi di dua titik yaitu di jalan MERR dan Jalan Amir Mahmud,” kata Ketua PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Giyato.

Dalam kurun waktu kurang dari 15 menit bingkisan takjil pun ludes. Giyato sengaja memilih lokasi sekitar Jalan MERR karena selain dekat dengan Kantor PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, jalan tersebut sangat strategis. Ada akses dekat dengan pintu keluar tol Tambak Sumur dan akses para pengendara dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

“Di bulan Ramadan ini mari kita saling bergandengan tangan untuk saling berbagi. Kita berbagi tidak harus menunggu kaya, seberapapun yang kita berikan dengan ikhlas insya Allah akan dicatat sebagai amal baik kita,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Babhinkamtibmas Kelurahan Gunung Anyar, Bripka Sukmadarmawan berpesan kepada warga agar turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya selama bulan Ramadan.

“Kami mengimbau kepada orang tua agar mengawasi anaknya khususnya pukul 22.00 WIB, agar sudah berada di rumah karena mengantisipasi kerawanan tawuran, balapan liar maupun perang sarung,” pesannya.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Gunung Anyar Koramil 0831/05 Rungkut Guntoro W mengapresiasi PC LDII Gunung Anyar yang melaksanakan bagi takjil dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan pada bulan Ramadan. Kedepannya bisa ditingkatkan lagi untuk memberikan takjil kepada masyarakat kelurahan Gunung Anyar,” pesan Guntoro.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024