Religi  

Gus Imm Universal Usai Bersholawat Kunjungi Kapolsek wilangan Polres Nganjuk

PASARKAYU
banner 468x60

Jual Domain PREMIUM

Jakarta,Sehaty.Media – Usai Acara Maulid Nabi 1444 H yang di gelar di Desa Sudimoroharjo Kecamatan Wilangan Nganjuk Jawa Timur kemarin (29/10/22).

Iptu Soesilo Nganjuk yang juga hadir pada malam itu, mengajak Gus Imm Universal selalu pengasuh dari Perahu Kanjeng untuk singgah ke kantor Polsek Wilangan.
Iptu Soesilo yang dari awal hingga akhir sangat menikmati dengan penuh hikmat suguhan syair dan sholawat Nabi serta lagu lagu yang sarat dengan pesan moral, membuat Iptu Soesilo ingin mengenal lebih dekat lagi Gus Imm Universal sang Nahkoda Perahu Kanjeng.

Gus Imm Universal yang dengan ciri khas nya sosok panutan yang humanis serta seorang Guru yang tidak pandang bulu dalam menjalin persaudaraan pun dengan senang hati melangkahkan kakinya ke Kantor Polsek Wilangan.

Tampak sekali keakraban antara kedua pengemban amanah dimana tidak ada jarak ketika duduk bersama dalam satu misi, menyampaikan kebaikan kepada masyarakat dan mencegah kemungkaran dan perbaikan akhlakul karimah.
Sinergitas yang sangat luar biasa terbangun ketika kepedulian dan kebersamaan di ciptakan karena ini adalah bentuk bukti nyata sebagai umat Nabi Muhammad yang benar benar mencintai dan berharap kelak di akhir zaman mendapat syafaat.

” Bersyukur Perahu Kanjeng bisa membawa banyak kebaikan, mengantarkan kita semua ke dermaga dermaga untuk menyambung tali silaturrami,seperti halnya kemarin kita pun singgah di Polsek Nganjuk untuk menguatkan tali silturrahmi sebagai sesama muslim dalam satu misi yang sama untuk kemaslahatan “.

Secara simbolis Gus Imm Universal memberikan sebuah sorban hijau sebagai tanda terjalinnya silaturahmi yang mana sebagai simbol sinergitas

Kunjungan Gus Imm Universal pun sangat mendapatkan kesan mendalam, yang nantinya Iptu Soesilo pun akan berkunjung pula ke Kediaman Gus Imm di Trowulan Mojokerto.

Diantara adab dalam menjalin persaudaraan yang diajarkan dalam Islam adalah anjuran untuk saling mengunjungi saudara semuslim. Ini adalah adab yang indah yang dapat menumbuhkan cinta dan ikatan ukhuwah yang kuat diantara kaum Muslimin.
Ngopi dan ngobrol Gus Imm Universal bersama Iptu Soesilo menciptakan keakraban .

” Perahu Kanjeng akan terus berlayar sampai menuju Dermaga Jannah , seperti kesempatan kali ini berlayar ke Kota Nganjuk dan akan berlayar bersama badai sholawat ke kota kota lain, lewat syair untuk bersyiar dan memperkokoh tali silaturrahmi ” Pungkas Gus Imm Universal.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024