Religi  

Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW & Santunan Anak Yatim Piatu Gelar Acara FBR 0246 Kalong Liar Ketua Cakrek (Hanafi)

PASARKAYU
banner 468x60

Bekasi, Sehaty media – FBR (Forum Betawi Rempug) Gardu 0246 Kalong Liar mengadakan Isra Miraj Junjungan Nabi Muhammad Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Minggu 05.03.23 Pukul 13:00, berlokasi Cafe Karang Satria Garden Jln Raya Karang Satria Kabupaten Bekasi.

Acara ini dari kita untuk kita,  dan terselenggaranya acara silahturahmi ,Doa Bersama,  Siraman Rohani dan Santunan Anak Yatim Piatu berkat terkumpul uang kas yang sudah kita miliki dari anggota FBR Gardu 0246 Kalong Liar Kabupaten Bekasi Selatan, tutur Ferly selaku Bendahara.

Jual Domain PREMIUM

Ketua Panitia M. Ardiyansah : Selatan dan Utara mari kita duduk bareng untuk mengarah menikmati Sarana UMKM juga lainnya.

Selaku pembawa acara dipandu oleh Ustad Amin diawali Doa dan pengajian sebagai awal pembukaan acara dibacakan Ust Abdul Mun, im,  Diacara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW juga dihadiri tamu dari komunitas FBR Bekasi Raya Gardu lain,  juga Tokoh Agama , Humas FBR Pusat (Ust Junaidi) , Ketua Korwil Bekasi Selatan dan Anak Yatim Piatu seputaran Lokasi acara.

Humas Pusat FBR (Ust Junaidi), Memberikan Doa Shalawat Nabi Muhammad kepada seluruh yang hadir, dan memberikan doa kepada pendiri FBR, dan FBR ini sudah berdiri 22 tahun, FBR mesti ada perubahan, FBR sudah punya predikat baru dimana kita hidup harus dijunjung, dan jangan serakah dan harus berbagi, ucap beliau.

Selaku Ketua FBR (Forum Betawi Rempug)  G 0246 Kalong Liar Cakrek (nama sapaan akrabnya) menyampaikan steatmentnya kepada Media klikinfo.id, Saya sangat salut kepada Anggota FBR (Forum Betawi Rempug) G 0246, yang telah solid untuk kerjasamanya hingga terlaksana Acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dihari ini, juga kususnya FBR G. 0246 Kalong Liar Kabupaten Bekasi Selatan juga selalu menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW, satu tahun kita selalu adakan dua kali, Ucap Hanafi (Cakrik) mengakhiri acara.

FH

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024